Senin, 03 Desember 2018

Getah wangi ini diklaim mampu sembuhkan tumor ovarium

By Rizki  |  23.16 No comments
Getah wangi ini diklaim mampu sembuhkan tumor ovarium,- Frankincense adalah sebutan untuk damar atau getah aromatik yang memiliki wangi yang sangat kuat. Meski biasanya digunakan untuk parfum, namun frankincense juga bermanfaat untuk kesehatan. Peneliti mengklaim bahwa getah wangi ini bisa digunakan untuk mengobati kanker ovarium.

Peneliti dari Leicester University menemukan bahwa zat kimia dalam frankincense bisa membunuh sel tumor yang sulit diobati.

Kanker ovarium adalah salah satu jenis kanker yang biasanya tak menunjukkan tanda-tanda. Karena itu, seringkali tumor atau kanker ini ditemukan ketika sudah terlambat dan sulit disembuhkan.

Getah wangi frankincense didapatkan dari Boswellia, sebuah pohon kecil yang ditemukan di Oman, Yaman, dan Somalia. Pohon tersebut diketahui mengandung zat yang bisa dimanfaatkan sebagai obat-obatan.

Khasiat dari boswellia telah banyak diteliti dalam pengobatan dan perawatan beberapa jenis kanker. Hingga saat ini Frankincense telah digunakan oleh banyak orang, namun efek sampingnya belum diketahui.

Penemuan ini berpotensi untuk dilanjutkan dalam bidang klinis. Peneliti bisa melakukan uji coba untuk mengembangkan khasiat boswellia dalam mengobati kanker ovarium.

Author: Rizki

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Keputihan Tradisional Termutakhir. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP